img_title
Kampanye Coffee Fest Dongkrak Penjualan Para Pelaku UMKM Kopi
Foto: VIVA.co.id/M Ali Wafa

Kampanye Coffee Fest Dongkrak Penjualan Pelaku UMKM Kopi

3 bulan lalu
Muhammad Ali Wafa
img_title
Photo Gallery
7 Photo

VIVA – (Kanan ke kiri) Co-Owner at Dua Coffee, Wempi Januar bersama Head of Communications Tokopedia and ShopTokopedia, Aditia Grasio Nelwan dan Head of Coffee Common Grounds and 3rd Winner World Brewers Cup 2024, Ryan Wibawa saat Media Briefing Tokopedia Coffee Fest, Jumat (5/7/2024). Tokopedia dan Shop Tokopedia yang telah menjadi rumah bagi 21 juta UMKM di Indonesia, terus memberikan panggung bagi para UMKM termasuk pelaku usaha kopi untuk dapat menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam menikmati kopi di Indonesia. Kampanye Tokopedia Coffee Fest, yang berlangsung sepanjang 18 Mei-18 Juni 2024, memungkinkan masyarakat untuk menemukan dan mendapatkan beragam produk kopi, mulai dari biji kopi, kopi literan, kopi kapsul, drip bag dan produk olahan kopi lainnya. (VIVA.co.id/M Ali Wafa)