VIVA – Communications Director, TikTok Indonesia, Anggini Setiawan (kiri) bersama Head of Communications of Tokopedia and TikTok E-commerce, Aditia Grasio Nelwan (tengah) dalam acara Year End Media Gathering TikTok, Tokopedia dan ShopTokopedia di Jakarta, Senin 23 Desember 2024. Setelah satu tahun menyepakati kemitraan strategis, TikTok, Tokopedia, dan ShopTokopedia terus melanjutkan upaya penguatan kolaborasi untuk membawa dampak positif kepada lebih banyak masyarakat, serta mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Tokopedia dan ShopTokopedia memungkinkan masyarakat menemukan berbagai produk kebutuhan lewat pengalaman yang mulus, kohesif, dan komprehensif, serta kampanye kolaboratif, seperti always-on campaign Beli Lokal dan Promo Guncang di setiap tanggal kembar. Di jam pertama puncak kampanye Promo Guncang 12.12 tahun ini, nilai transaksi di ShopTokopedia melalui fitur LIVE di TikTok bahkan tercatat meningkat hingga 50 kali lipat dibandingkan hari biasa. (VIVA.co.id/M Ali Wafa)
Potret Kemeriahan Perayaan Tahun Baru di Berbagai Negara
Pesta Kembang Api Perayaan Tahun Baru di Bunderan HI
Ribuan Orang Padati Bunderan HI di Perayaan Tahun Baru
Kadin Global & Economic Economic Outlook 2025
LRT Jabodebek Tambah Perjalanan di Malam Tahun Baru
Komitmen NTT DATA Akselerasi Transformasi Digital
Aksi Demo Mahasiswa Tolak Kenaikan PPN 12 Persen