VIVA – Pengunjung berbelanja produk lokal yang dijajakan dalam Festival Beli Lokal di Kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (24/8/2024). Festival ini digelar selama 2 har? pada tanggal 24-25 Augustus 2024. Berdasarkan Survei Ipsos Global Trends 2023 mengungkapkan bahwa 51% masyarakat Indonesia meyakini bahwa kualitas merek lokal mampu bersaing dengan merek global. Tren penjualan produk lokal juga didorong dengan kehadiran e-commerce sehingga memperluas pemasaran. Ada 125 brand yang hadir dalam acara ini. President Director of Tokopedia & TikTok e-Commerce, Melissa Siska Juminto meninjau salah satu gerai di Festival Beli Lokal. Merayakan HUT ke-15, Tokopedia bersama ShopTokopedia menargetkan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital dengan memperkuat UMKM lokal. Salah satunya dengan memberikan panggung yang lebih luas kepada produk dan brand lokal lewat Festival Beli Lokal pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di Plaza Timur Senayan, Jakarta. Festival ini menghadirkan ratusan merek lokal dari beragam industri dan wilayah di Indonesia, pengalaman belanja online-to-offline, serta sejumlah musisi ternama tanah air.
Pertemuan Menko PM dan Menkomdigi Terkait Judi Online
Kerjasama Strategis Tingkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi
Unggul Quick Count Pilkada Jakarta, Begini Reaksi Pram-Rano
Megawati Ditemani Puan dan Prananda Nyoblos di Kebagusan
Ditemani Istri, Ridwan Kamil Nyoblos Pilgub Jabar di Bandung
Dharma Pongrekun Gunakan Hak Pilih Pilkada DKI Jakarta
Pramono Anung Nyoblos Pilkada DKI 2024 Bareng Anak Istri