VIVA – Senior Director Public Affairs Communications and Sustainibility (PACS), PT Coca Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo berbincang dengan Pengunjung di stan Coca-Cola di area Pekan Raya Jakarta, Kamis (13/6/2024). Coca-Cola Indonesia menghadirkan Coca-Cola Reborn booth mengulas tentang Aktivitas Ekonomi Sirkular perusahaan Dari botol jadi botol. Coca-Cola di Indonesia dalam menghidupkan ekonomi sirkular loop tertutup ini menggaris bawahi komitmen perusahaan terhadap visi World Without Waste, yang mencakup tujuan untuk menggunakan setidaknya 50% plastik daur ulang dalam kemasannya pada tahun 2030. (VIVA.co.id/M Ali Wafa)
Pemerintah Beri Insentif untuk Dorong Performa UMKM
Potret Antusias Siswa di Hari Pertama Makan Bergizi Gratis
Hari Pertama Pelaksanaan Program Makan Bergizi Gratis
Penerapan PPN 12 Persen pada Kendaraan Bermotor
Terendah Sepanjang Sejarah, Inflasi 2024 di RI Hanya 1,57%
Potret Kemeriahan Perayaan Tahun Baru di Berbagai Negara