1
5
Sr Director Public Affairs Communications and Sustainibility (PACS), PT Coca Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo berbincang dengan Pengunjung di stan Coca-Cola di area Pekan Raya Jakarta, Kamis (13/6/2024). Coca-Cola Indonesia menghadirkan Coca-Cola Reborn booth mengulas tentang Aktivitas Ekonomi Sirkular perusahaan Dari BOTOL JADI BOTOL. Coca-Cola di Indonesia dalam menghidupkan ekonomi sirkular loop tertutup ini menggaris bawahi komitmen perusahaan terhadap visi World Without Waste, yang mencakup tujuan untuk menggunakan setidaknya 50% plastik daur ulang dalam kemasannya pada tahun 2030.
Foto:
 
2
5
Sr Director Public Affairs Communications and Sustainibility (PACS), PT Coca Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo berbincang dengan Pengunjung di stan Coca-Cola di area Pekan Raya Jakarta, Kamis (13/6/2024). Coca-Cola Indonesia menghadirkan Coca-Cola Reborn booth mengulas tentang Aktivitas Ekonomi Sirkular perusahaan Dari BOTOL JADI BOTOL. Coca-Cola di Indonesia dalam menghidupkan ekonomi sirkular loop tertutup ini menggaris bawahi komitmen perusahaan terhadap visi World Without Waste, yang mencakup tujuan untuk menggunakan setidaknya 50% plastik daur ulang dalam kemasannya pada tahun 2030.
Foto: VIVA/M Ali Wafa
 
3
5
Sr Director Public Affairs Communications and Sustainibility (PACS), PT Coca Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo berbincang dengan Pengunjung di stan Coca-Cola di area Pekan Raya Jakarta, Kamis (13/6/2024). Coca-Cola Indonesia menghadirkan Coca-Cola Reborn booth mengulas tentang Aktivitas Ekonomi Sirkular perusahaan Dari BOTOL JADI BOTOL. Coca-Cola di Indonesia dalam menghidupkan ekonomi sirkular loop tertutup ini menggaris bawahi komitmen perusahaan terhadap visi World Without Waste, yang mencakup tujuan untuk menggunakan setidaknya 50% plastik daur ulang dalam kemasannya pada tahun 2030.
Foto: VIVA/M Ali Wafa
 
4
5
Sr Director Public Affairs Communications and Sustainibility (PACS), PT Coca Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo berbincang dengan Pengunjung di stan Coca-Cola di area Pekan Raya Jakarta, Kamis (13/6/2024). Coca-Cola Indonesia menghadirkan Coca-Cola Reborn booth mengulas tentang Aktivitas Ekonomi Sirkular perusahaan Dari BOTOL JADI BOTOL. Coca-Cola di Indonesia dalam menghidupkan ekonomi sirkular loop tertutup ini menggaris bawahi komitmen perusahaan terhadap visi World Without Waste, yang mencakup tujuan untuk menggunakan setidaknya 50% plastik daur ulang dalam kemasannya pada tahun 2030.
Foto:
 
5
5
Sr Director Public Affairs Communications and Sustainibility (PACS), PT Coca Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo berbincang dengan Pengunjung di stan Coca-Cola di area Pekan Raya Jakarta, Kamis (13/6/2024). Coca-Cola Indonesia menghadirkan Coca-Cola Reborn booth mengulas tentang Aktivitas Ekonomi Sirkular perusahaan Dari BOTOL JADI BOTOL. Coca-Cola di Indonesia dalam menghidupkan ekonomi sirkular loop tertutup ini menggaris bawahi komitmen perusahaan terhadap visi World Without Waste, yang mencakup tujuan untuk menggunakan setidaknya 50% plastik daur ulang dalam kemasannya pada tahun 2030.
Foto:
 
  • Selanjutnya