VIVA – PT Visi Media Asia Tbk, berkode saham VIVA, tak memungkiri 2018, merupakan tahun penuh tantangan bagi industri televisi free-to-air (FTA) di Indonesia. VIVA sendiri memiliki tiga media tumpuan utama, yaitu tvOne, ANTV dan VIVA.co.id. Untuk ANTV, Selama 2018, telah berhasil mempertahankan peringkat sebagai stasiun televisi tier-1 FTA dengan pencapaian rata-rata pangsa pemirsa sebesar 13,6 persen.
KPUD DKI Tetapkan Pramono-Rano Menang Pilkada Jakarta
Rapat Pleno KPUD DKI Jakarta Penetapan Pasangan Terpilih
Perlindungan Jaminan Kecelakaan & Kematian Untuk Pekerja
Pemerintah Beri Insentif untuk Dorong Performa UMKM
Potret Antusias Siswa di Hari Pertama Makan Bergizi Gratis
Hari Pertama Pelaksanaan Program Makan Bergizi Gratis